Rabu, 24 November 2010

Minggu, 21/11/10 - Penyusunan Struktur Organisasi "Pelaksana Proyek Pengembangan Masjid Al-Khaif"

Tempat  : Masjid Al-Khaif


Penyusunan Struktur Organisasi  "Pelaksana Proyek Pengembangan Masjid Al-Khaif"


 Insya Alloh seluruh laporan kegiatan akan diupdate setiap hari di blog ini, sedangkan Laporan Keuangan akan kami update seminggu sekali.

Kami akan berusaha sebaik mungkin dalam bekerja dan menjaga amanah dari seluruh Jama'ah, namun kami menyadari sekeras apapun usaha kami tentunya tidak akan dapat memuaskan hati seluruh Jama'ah, untuk itu teguran, kritik dengan saran dan solusinya sangat kami harapkan dan dapat dikirimkan melalui email pppmalkhaif@gmail.com atau dengan langsung mengisi komentar tentunya dengan bahasa yang santun dan tepat sasaran.

Mohon do'a dan partisipasi aktif dari seluruh warga/jamaah.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

3 komentar:

  1. @all team: selamat bekerja, semoga selalu dalam keadaan ikhlas dan Ridho Alloh selalu menyertai. Amin.

    BalasHapus
  2. @ team: mantap......! semoga lancar dan sukses.. oh ya bisa juga sekalian di upload laporan penerimaan dana dari warga, biar ybs bisa crosscek apa dananya sdh masuk atau belum.... (sekedar usul...)

    BalasHapus
  3. @P.Azis : usul yang bagus. Insya Alloh laporan penerimaan dari jamaah akan segera direlease, biasanya penerimaan infaq/zakat bulanan dilaporkan berdasarkan nomor Kartu ZISnya masing-masing shg kerahasiaan terjamin namun masing-masing dapat mengecek apakah infaqnya sdh diposting atau belum. Karena itu jika jamaah yang ingin namanya dirahasiakan tetapi juga ingin melakukan verifikasi diharapkan menggunakan nama samaran atau nilai nominal yang unik jika penyetoran dg cara transfer bank, misalnya Rp. 100.014.

    BalasHapus